Juventus Ingin Pulangkan Aaron Ramsey Ke Inggris

By ommed


nusakini.com - Juventus sedang mencari pembeli untuk Aaron Ramsey di jendela transfer Januari, Goal memahami. Raksasa Serie A itu berharap bisa menjualnya ke klub Liga Primer Inggris.

Kembali ke Inggris merupakan sebuah kemungkinan untuk pemain berusia 30 tahun itu, yang kini kesulitan membuat dampak di Turin.

Klub-klub Inggris seperti Everton dan Newcastle United dilaporkan menaruh minat pada mantan bintang Arsenal satu ini, tetapi sampai sekarang belum ada penawaran resmi yang diajukan.


Juventus ingin segera mengeluarkan Ramsey dari klub di kesempatan berikutnya.

Dia pernah coba dijual pada musim panas kemarin, jadi upaya untuk menjualnya bukanlah hal baru dan harapannya adalah, pada 2022 nanti akan ada solusi bagi semua pihak.

Ramsey baru tampil lima kali di semua kompetisi musim ini, dengan semua masalah cedera terus menghambat kariernya. Dia menyebut kebugarannya tidak ditangani dengan baik di level klub seperti ketika dia berkumpul bersama negaranya.

Itu dianggap sebagai indikasi lain bahwa perpisahan dengan Juventus mungkin akan segera terjadi. Gajinya, bagaimanapun, menjadi poin penting bagi Bianconeri karena ia masih terikat hingga Juni 2023 dan menghasilkan lebih dari €7 juta (£6 juta / $8 juta) setahun.

Menemukan klub yang bersedia membayar gaji sebesar itu terbukti rumit, sementara menemukan tempat yang jelas untuk membangkitkan karier yang mandek juga sulit.


Kesabaran tampaknya menjadi hal utama, tetapi Juve sadar harus bekerja cepat jelang jendela transfer musim dingin.

Mereka ingin Ramsey keluar, merampingkan skuad dan menyimpan uang penjualan untuk dialihkan ke buruan lain guna mengejar finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions musim berikutnya.


Rencana mereka adalah untuk menemukan pembeli dari Liga Primer, di mana ia sudah terbukti di sana dengan mengukir 369 penampilan dan tiga kali meraih Piala FA bersama Arsenal.

Pemain asal Wales itu ditengari tertarik dengan gagasan untuk kembali ke lingkungan yang sudah dikenalnya, setelah hanya tampil 70 kali untuk Juve sejak kedatangannya sebagai agen bebas pada musim panas 2019, dan kepulangan ke Inggris tampaknya cocok untuk semua pihak. (gi/om)